maaf :(

seharusnya ini diposting tnggal 30 des. kmren, tpi berhubung spidi di rumah gg bisa konek jadi baru sempet ngpost sekrang. never mind laa


Aagghh..!!! capek gw gini truss..!!!

Mungkin kata kata itu yg paling pas buat dita sekarang. Hari ini asli ngeBTin banget padahal baru jam setengah 10 pagi.

Gini ceritanya..


Anak” 8.1 banyak yg minta pingin kumpul” lagi smabil ngisi liburan bilangnya uda kangen dan blaa blaa blaa..

Oke gw jabanin.. gw bantuin mereka buat acaranya. Dari dulu dita emang sering dimintain tolong ama mereka buat bikinin acara kumpul”.

Ya acaranya simple ajaa kok gg aneh aneh, Cuma sekedar ketemu kumpul ngobrol” ketawa” poto” apa aja yg penting hepi.


Dulu semua acara yg dibikin bakal jadi acara asiikk.. tapi makin kesini kenapa tiap acara yg dibikin malah jadi garing? kenapa coba? siapa yg buat acaranya jadi gini?

Yaaa kita sendiri yg bikin acaranya jadi garing, dita sendiri juga bingung kenapa kami jadi kayak gini gg seasik dan segila dulu

Buat acara kumpul” liburan ini sebenernya uda direncanain dari lama, tapi baru dibayangan dita doang.

Rencana acaranya juga sempet ngadat karena liburan dadkan dita selama 4hari, jadi gg ada yg mikirin deh buat acara itu.


Begitu dita balik dari liburan itu uda mepet ama tahun baru dn masuk sekolah, jadi musti dibikin secepetnya.

Alhasil jadilah tanggal 29 itu dita sms ke anak” kalo besok acaranya di XXX jam sekian. Banyak yg kaget karena mendadak banget. Ada yg gg bisa dateng ada yg oke ad juga yg gg jelas gg bales sms dita itu.

Ya tapi akhirnya tetep jadi.


Paginya hari H beberapa jam menjelang itu kenapa makin dikit aja yg jelas mau dateng ?? semept pasrah tapi berusaha kekeuh buat tetep ada acara itu. Sampe ada diantara mereka yg sms yg isi ny menurut dita asli agak nyakit di ati.

Oke laah dari pada bertele tele dn nanti acaranya jadi garing, beberapa menit menjelang acra dita sms ke semua kalo acaranya BATAL !

Reaksinya macem” ada yg tnya kenapa ? ada yg gg percaya, ada yg masa bodo. Dari semua sms itu gg ada yg dita bales. CAPEK !

Ngomong jujur itu emang baek, tapi kadang kata” yg jujur itu malah bisa jadi pisau yg paling tajem buat nyayat hati. Oke whatever laahh biar dita aja yg ngerasa sakit daripada musti ada kemunafikan diantara kami.


Sampe sekarang dita juga masi bingung, sebenernya bohong itu gpp kan ? banyak kn orang yg justru malah seneg sama kata” bohong itu ? terus kenapa kita musti jujr kalo itu bakal nyakitin orang laen ??!!


Sorry buat semuanya yg mungkin ngerasa kesel sama sifat dita yg kaya gini yg suka sok ngatur. Gg niat kok dita buat kaya’ gt dita tu Cuma mau nolong kmrang ajaaa gg lebih, dari dulu dit tu emang suka greget truss ada yg kurang gt kalo acara itu gg dita tanganin sendiri, hahahahhaa songong banget ya gw . entahlah sifat aneh macem apa ini, sok ngtur sok mimpin ! padahal ngatur diri sendiri aja gw belum becus ! taheeeeee...


Oke laahhh maaf ya buat semuanya laen kali kalo mau bikin acara klian aja yg ngatur gg usa minta tolong gw. Oke !

Gg ada yg salah disini, kalian gg salah kok, kita Cuma butuh waktu aja (tapi sampe kapaaann ???!!)

so


semoga kita bisa kaya di poto itu trus :))

Tidak ada komentar: