Ujian Nasional

Besok mulai hari Senin sampai hari Kamis saya -Marsha Anindita- bersama seluruh siswa/i SMA seluruh Indonesia akan melaksanakan Ujian Nasional, besar harapan saya agar kami semua bisa lulus dengan hasil yang memuaskan.
Yang baca entri ini mohon do'a nya ya semoga saya dan teman-teman diberi kelancaran dan kemudahan selama UN :) Amin....

I'm ready!

Pasti ada aja yang bertanya2 kok gw malah online? :p hahahaha
Tadi ayah bilang gini, " udah baca koran hari ini belom ta?"
"Hmmm...."
"Belajarnya cukup 2 jam aja (sambil sisiran)."
"Kalo ga belajar aja boleh berarti ya, rilex.... :p"
"Yaaa... ...... ya yang penting gausah ngotot-ngotot amat santai aja."
Gitu... hehehe

Oiya, selingan---
Pernah gw cerita di entri ini tentang mba susi yang berenti kerja :'(
tapi akhirnya setelah setahun berpisah mba susi mutusin buat kerja di rumah lagi ;D yihaaa!!!
Mba balik lagi karena ada pengurangan karyawan di pabrik tempat mba susi kerja.
Welcome Back Mba Sus!!! :3



Tidak ada komentar: