My Life, My Rule

Mungkin banyak yang bilang saya egois lah, keras kepala, ga realistis. Liat karena sifat kamu malah ga bisa dapet dua dua nya kan!

Terserah mereka mau bilang apa, itu hak mereka.
Dan gw juga punya hak buat nentuin masa depan sendiri. Lagi-lagi 'lucky me' punya orang tua yang ga pernah menuntut dan minta macem-macem sama anaknya, mereka ga pernah maksa saya buat jadi ini itu karena mereka tau nantinya yang bakal jalanin itu semua saya.

Dari sekian banyak novel yang saya baca atau film yang saya tonton banyak yang berpesan buat, ikutin kata hati mu ikutin mimpi-mimpi kamu walaupun itu sulit, walaupun itu ga realistis nanti nya bakal ada kepuasaan batin tersendiri.
Yaaa itu lah, saya ga mau lagi di bangku kuliah ini ngejalanin yang bukan minat atau passion saya , karena saya percaya saya akan jauh lebih ikhlas dan lebih nyaman buat ngejalanin nya.

Dan untuk sekarang saya cukup puas, setidaknya saya sudah selangkah menuju 'kesana', ini lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali, daripada mencoba naif pada kemauan sendiri demi memuaskan gengsi semata.

Tidak ada komentar: