Highlights Of The Year (2016)


Hi!
Jadi.. sampai di bulan ke-11 di tahun 2016 ini ada beberapa hal penting yang sudah gue lewati.

First...
Akhirnyaa I can say.. I'am not a college student anymore *yeay!*
Alhamdulillah selesai tepat waktu, ideal, gak kurang, gak lebih, 4 tahun (ini waktu paling cepat buat anak DKV-- yang mereka bilang sih gitu--).
Tanggal 30 Agustus 2016 Alhamdulillah sidang Tugas Akhir (TA) gue dengan judul, "Perancangan Kembali Desain Logo, Kemasan, dan Promosi Keripik Pisang Khas Lampung Metro Snack" dapat terlewati dengan baik walaupun seharian itu entah dateng dari mana tiba-tiba flu berat sampe ngabisin sekotak tisu dan mungkin bikin orang-orang di sekitar jijik hahaha.
Segitu cintanya sama Lampung, sampe sampe dibawa ke TA? Yes!
I always love my hometown dengan segala kekurangan dan kelebihannya
seperti salah satu kutipan yang kalau gak salah gue baca di nove Negeri 5 Menara *CMIIW*
merantaulah. . . akan tumbuh cinta yang tak pernah hadir sebelumnya, pada kampung halamanmu, pada mereka yang kau tinggalkan
And that's 100% true.
Hasil Tugas Akhirnya? Sampai detik-detik terakhir menjelang sidang pun sempet gak pede sama yang udah dikerjain, kalau inget prosesnya.. duh... :")) tapi yaudah pasrah aja. Alhamdulillah tanggal 16 Oktober 2016 sah lulus dari sini dengan hasil yang memuaskan, dengan pujian. Alhamdulillah bisa sedikiiiittt buat ayah ibu seneng ;)
Terimkasihhhhhhhhh banyak buat semua pihak, orang-orang, pokoknya semua yang sudah terlibat, yang sudah ikut repot dalam TA ini, tanpa kalian aku ini apa :")

Sedikit buat kenang-kenangan

Sidang TA

Printilan yang bikin kepikiran


16 Oktober 2016


Second...
Alhamdulillah tanggal 15 Agustus 2016 kemarin Ayah dan Ibu berangkat ibadah haji berdua selama kurang lebih 40 hari. Udah was was takut aja kalau wisuda ntar sendirian ayah ibu masih disana hehehe.
Ini momen penting buat kami, pasti. Seneng bisa di doain langsung dari sana buat TA dan sidang Dita.

Ayah Ibu pulaaaang

Yak itulah beberapa momen penting di tahun 2016 yang harus dicatat dalam sejarah keluarga kami.
Sekarang gue masih di perantauan mulai mencari "kesibukkan". Gak mau mencari "kesibukan" dari rumah, karena kalau di rumah itu terlalu nyaman mau apa-apa ada jadi kenapa harus mencari-cari, ya kan?
Seperti yang di foto ini --screenshoot dari snapchatnya mba dian sastro waktu dia datang ke pameran di Ruci Art Space bulan Mei lalu--
Highlight, bold, italic, underline
3 kalimat terakhirnya     

Tidak ada komentar: